JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – Kementerian ATR/BPN terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima dan mengedepankan keadilan kepada rakyat.
Untuk itu, Menteri ATR/Kepala BPN, Nusron Wahid dan Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Ossy Dermawan memberikan arahan langsung kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN.
“Jadi kata kuncinya kita adalah pelayanan. Dalam pelayanan kita harus cepat, akuntabel, bersih, jangan membeda-bedakan masyarakat. Saya yakin kita sudah bekerja keras untuk memberikan pelayanan, tapi harus dibarengi kerja cerdas, taktis dan tuntas,” ujar Nusron Wahid, Jumat (31/1/2024)
Sementara itu, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Ossy Darmawan mengajak jajaran Kementerian untuk kembali ke basic bahwa sifat pelayanan kita ini amat sangat penting.
“Arahan Pak Menteri, kita harus berpihak kepada rakyat dan berpihak kepada negara. Bukan berpihak kepada perorangan atau korporasi,” ujar Ossy. (*)