Sharp Bersedekah bukan hanya soal membagikan makanan atau sembako, namun juga tentang membangun komunitas yang lebih peduli. Melalui kampanye ini, Sharp Indonesia berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian yang lebih besar di tengah masyarakat selaras dengan tema Omotenashi, filosofi Jepang mengenai ketulusan dari hati.
Program ini menjadi pengingat bahwa kebaikan tidak harus menunggu waktu atau tempat tertentu selalu ada kesempatan untuk saling membantu.
Tahun lalu, Sharp Bersedekah mendapatkan respons luar biasa dengan lebih dari 300 peserta yang berpartisipasi, serta berhasil menyumbangkan 1.000 kotak makanan untuk sembilan panti asuhan di sekitar Jakarta. Melihat antusiasme yang tinggi, Sharp Indonesia yakin bahwa tahun ini, kampanye ini akan memberikan dampak yang lebih besar dan lebih luas lagi.

Melalui program ini, Sharp Indonesia berharap dapat memperkuat rasa kebersamaan dalam masyarakat dan menjadikan kebaikan sebagai bagian dari perilaku sehari-hari. Ayo, bergabung bersama kami dan jadikan bulan Ramadan ini lebih berarti dengan berbagi kebaikan.
“Kebaikan bukan hanya untuk dirasakan, tetapi untuk dibagikan. Sharp Bersedekah adalah bukti bahwa bersama-sama kita bisa menyebarkan kasih, memberikan harapan dan menciptakan perubahan yang berarti untuk sesame,” tutur Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia. (*)