Dengan adanya program ini, Telkomsel berupaya memastikan bahwa lebih banyak masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan Idulfitri bersama keluarga tanpa kendala biaya transportasi.
Selain Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025, Telkomsel juga terus mengoptimalkan infrastruktur jaringan broadband untuk memastikan kenyamanan pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri.
Berbagai inisiatif dilakukan guna menghadirkan pengalaman digital terbaik, termasuk ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Sebagai bagian dari komitmen tanggung jawab sosialnya, Telkomsel juga menghadirkan program CSR ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’. Program ini mencakup penyediaan lima lokasi sumber air bersih, lima fasilitas sanitasi (MCK), 300 dana bantuan Ramadan untuk masjid dan yayasan, pelatihan keterampilan pemberdayaan untuk 200 perempuan, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan, serta pemberian makanan dan vitamin bagi 1.000 ibu dan balita.
Selain itu, Telkomsel juga menyalurkan 1.000 paket takjil, makanan sahur, serta 1.800 paket sembako bagi masyarakat prasejahtera, guna menyemarakkan Ramadan dengan semangat berbagi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai program, promo produk, dan layanan Telkomsel selama Ramadan dan Idulfitri 2025, pelanggan dapat mengunjungi laman resmi Telkomsel di https://www.telkomsel.com/siaga. (*)