Aplikasi ini juga memuat informasi terkini seperti foto masjid/musala, fasilitas, legalitas, posisi keuangan, lokasi berbasis GPS, dan semua kegiatan baik religi, sosial, dan lainnya.
Bank Nagari semakin memperluas sinergi dan kolaborasi dengan masjid/musala dalam upaya edukasi dan literasi syariah, pembinaan usaha umat, dan kemudahan akses perbankan.
Alhasil, hingga saat ini sebanyak 4 ribu lebih masjid dan musala di Sumbar telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bank Nagari dengan saldo Rp34 miliar lebih.
Bank Nagari pada 21 Januari 2022 juga telah melakukan transformasi atau perubahan layanan call center dengan meluncurkan layanan Nagari Call 150234
Nagari Call Center memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah dalam mendapatkan informasi produk, layanan dan pengaduan nasabah dengan layanan penuh 7x seminggu dan 24 jam setiap hari dengan penanganan lebih tepat dan cepat.
Dikatakan Sania, Bank Nagari akan terus meningkatkan dan menambah fitur layanan digital termasuk melakukan up-grade mobile banking dan Nagari Cash Management (NCM).