Satu Unit Mobil Pick Up Remuk Ditimpa Pohon Tumbang di Bukit Ambacang, Sopir Dilarikan ke RSAM Bukittinggi

DITIMPA POHON TUMBANG – Satu unit mobil ditimpa pohon tumbang di Bukit Ambacang, Rabu (16/11). IST.

HARIANHALUAN.id – Satu unit mobil pick up BA 8637 QX ditimpa pohon tumbang akibat angin kencang di Jalan Veteran Bukit Ambacang, Rabu (16/11) sekitar pukul 16,15 WIB.

Akibatnya, atap mobil pick up tersebut remuk dan sopir mobil atas nama  Muhammad Alfa Roby Siregar (26), warga Jalan Perwira Bukittinggi dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mukhtar (RSAM) untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Pelaksana BPBD Bukittinggi, Ibentaro Samudera mengatakan, Kota Bukittinggi sejak dari pagi hingga sore hari dilanda hujan disertai angin kencang.

“Akibatnya ada  beberapa titik terjadi pohon tumbang dari siang hingga sore hari. Sekitar pukul 16.15 wib masuk lagi informasi ada pohon tumbang menimpa satu kendaraan roda empat di Bukitt Ambacang,” kata Ibentaro.

Ia menjelaskan, sopir mobil malang tersebut merupakan pegawai Bulog. Ia dilarikan ke RSAM karena mengalami trauma di kepala bagian belakang. Korban seperti kebingungan tak tau apa yang terjadi.

“Kemudian sore ini ada lagi pohon tumbang di Pulai Anak Air. Tetapi tidak ada korban atau kerusakan. Pohon tumbang di Bukit Ambacang telah dibersihkan lagi dan jalan kembali lancar,” ujarnya. (h/ril).

Exit mobile version