Meski Hujan, Masyarakat Sumbar Berdesakan Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Padang Panjang

Makan Malam di Pasar Kuliner Padang Panjang, Anis Baswedan di kerumuni relawan dan warga

HARIANHALUAN.id — Bakal Calon Presiden pilihan Partai Nasinal Demokrat (Nasdem) Anis Baswedan, menyempatkan makan malam dan menyapa warga Padang Panjang di Pasar Kuliner Padang Panjang, Sabtu (3/12) malam.

Meskipun kedatangannya disambut guyuran hujan, namun tak menyurutkan niat Anis dan masyarakat untuk bersilaturrahmi dan mencicipi hidangan yang ada di Pasar Kuliner.

“Sungguh luar biasa, suasana dingin ditemani makanan hangat-hangat. Makanannya enak semua disini, ada sate, martabak Mesir nasi goreng, dan semuanya enak,” ucap Anies memuji kuliner di Pasar Kuliner Padang Panjang.

Anies yang didampingi Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran dan Bendahara DPW Nasdem Sumbar Brian Putra Bastara juga mengapresiasi sambutan hangat warga Kota Padang Panjang. Meskipun dingin dengan guyuran hujan, namun semangat masyarakat tetap hangat membara.

Anies yang datang ke pasar kuliner setelah melaksanakan Shalat Magrib di Islamic Center itupun langsung di kerumuni warga dan pengunjung di Pasar Kuliner.

“Pak, ijin foto bareng pak,” ucap salah sorang warga.

Ajakan berfoto dengan warga pun tak ditolak oleh Anies, dengan senyuman khasnya, ia layani semua permintaan selfie bersama warga.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran mengatakan, kedatangan Anies Baswedan ke Padang Panjang dalam rangka mengunjungi dan menyapa seluruh Warga Sumbar.

“Dalam kunjungannya kesini, kami telah menyiapkan berbagai kegiatan. Tadi kami telah melaksanakan Shalat Magrib di Islamic dan menyapa jamaah Islamic Center Padang Panjang. Saat ini menyapa masyarakat di Pasar Kuliner, setelah itu bertolak ke Diniyyah Puteri dan menyapa warga Sumbar yang telah berkumpul dan menunggu kedatangan Pak Anies di GOR Bancah Laweh Padang Panjang,” sebut Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran. (Rajo Alam)

Exit mobile version