DPRD Sijunjung Minta Pembangunan Infrastruktur Merata

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Mukhlis

HALUANNEWS, SIJUNJUNG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung, Mukhlis meminta kepada pemerintah daerah agar pembangunan insfrastruktur merata di delapan kecamatan. Ini dilakukan untuk menghindari terjadi kecemburuan sosial di tengah masyarakat.

“Dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022, pembangunan harus dilakukan secara merata pada delapan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sijunjung,” ujar politisi Partai PPP tersebut, Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur salah satunya, seperti pembangunan jalan usaha tani. Sebagian masih terfokus pada beberapa kecamatan saja.

“Selain untuk jalan usaha tani, masih banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD, termasuk terkait jalan rusak dan sulit dilalui,” ucapnya.

Mukhlis meyebutkan, sebagai wakil masyarakat tentu ia berharap pembangunan infrastruktur yang dijalankan lebih merata. Sebab, setiap daerah rata-rata membutuhkan perhatian dalam pembangunan infrastruktur ini.

“Jangan sampai ada kecemburuan sosial di tingkat masyarakat terkait pembangunan. Kita berharap kedepannya semua daerah yang ada di delapan kecamatan mendapatkan pembanguan yang merata, adil dan sejahtera,” tuturnya. (h/ogi)

Exit mobile version