Ia menyadari, program JKN telah memberikan rasa aman, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan permasalahan kesehatan ataupun biaya berobat.
Terkait dengan digitalisasi yang diupayakan oleh BPJS Kesehatan pada kanal layanan JKN, Novarita memberikan apreasiasi yang sangat besar terhadap hal tersebut.
Pemanfaatan teknologi di masa saat ini telah menjadi acuan untuk keberlanjutan dari suatu program dan baginya program JKN sudah berhasil dalam memanfaatkan canggihnya teknologi pada kanal layanannya.
“Saya melihat bahwa BPJS Kesehatan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan pada program JKN, salah satunya dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital,” ujarnya.
Kanal layanan online yang diciptakan untuk program JKN memberikan akses layanan kepada masyarakat yang makin mudah dan cepat. Apresiasi besar untuk BPJS Kesehatan yang terus mengupayakan yang terbaik kepada para peserta.
Tak lupa, ia mengajak masyarakat untuk memastikan kepesertaan JKN aktif. Sayang sekali jika kepesertaan JKN tidak aktif, sebab program JKN telah menawarkan berbagai kemudahan.
“Jadi, pastikan kepesertaan JKN aktif sehingga bisa merasakan layanan yang berkualitas dari program JKN,” ucap Novarita.(*).