Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda Bantu Panti Asuhan

Rico

Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda SH, SIK, MH, memberikan bantuan kepada Yayasan Al Kautsar Lembang (YAL). IST

HARIANHALUAN.ID – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda SH, SIK, MH, memberikan bantuan kepada Yayasan Al Kautsar Lembang (YAL), panti asuhan yang berada di Jalan Mutiara Utama, Kelurahan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ini bentuk peduli dengan sesama, dengan cara memberikan bantuan berupa uang tunai untuk keperluan panti asuhan itu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada April 2022, saat Ramadan 1443 H.

Rico Fernanda yang dulu pernah menjabat Kapolsek Lubuk Begalung (Lubeg), Polresta Padang mengatakan, ini adalah kegiatan untuk membantu antar sesama umat beragama, dengan ikhlas dan hati yang jernih membantu panti asuhan tersebut walaupun tidak seberapa.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun 2022 kepada para santri. Sebagai umat manusia, sudah sepantasnya saling berbagi kepada sesama. “Saya melakukan bakti sosial ke yayasan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada para santri,” kata Rico.

Ia mengatakan, semoga sembako dan kebutuhan lainnya yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh santri dan penghuninya.

“Tidak lupa saya mengimbau kepada seluruh santri dan pengurus untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada. Kesehatan harus selalu kita jaga, agar kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan bantuan yang saya berikan ini bisa meringankan beban buat panti asuhan ini. Semoga bermanfaat,” ujarnya. (*)

Exit mobile version