‘’PLN menjamin keandalan Pelanggan Premium. Jikapun harus dilakukan pemeliharaan jaringan yang menyebabkan jaringan harus padam, kami sebagai Pelanggan Premium akan menjadi prioritas terakhir untuk padam. Jadi menguntungkan, menghemat penggunaan genset,’’ sebutnya.
Fauzi optimis, jaminan keandalan dari PLN dapat mempermudah operasional di seluruh kawasan tambaknya sehingga berdampak pada produksi yang maksimal. Hal ini tentu akan lebih menguntungkan pelaku bisnis.
Pabrik Air Minum di Padang Beralih ke Premium
Di tempat terpisah, PLN ULP Kuranji pun nyalakan Pelanggan Premium daya 555 kVA pada PT Gunung Naga Mas, Selasa (23/08). PT yang berlokasi di Kampung Pinang Kecamatan Kuranji ini bermohon untuk menjadi Pelanggan Premium PLN setelah lebih kurang 2 tahun 8 bulan berhenti berlangganan sementara.
Pulih dari dampak Covid-19, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan air minum kemasan ini akhirnya kembali beroperasi dan listrik andal menjadi kebutuhan vital bagi jalannya operasional industrinya.
Disampaikan Manager PLN ULP Kuranji Yoki Kus Hendriatno, PT Gunung Mas Naga kembali disuplai dengan jaringan andal dari Feeder Belimbing dan Feeder Kandis. Pelanggan ini juga mendapatkan layanan contact center 24 jam dari account excecutive PLN.
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo mengatakan, PLN siap untuk lebih banyak lagi permohonan layanan premium bidang agrikultur seperti di Kota Pariaman dan sekitarnya, dan juga bidang industri seperti yang banyak ada di Kota Padang, Kota Payakumbuh, hingga Kabupaten Lima Puluh Kota.