HUT Lalulintas Ke-67, Satlantas Polres Bukittinggi Bagi-Bagi Sembako

Satlantas Bukittinggi

Anggota Satlantas Polres Bukittinggi membagikan sembako kepada salah seorang kusir bendi di Kota Bukittinggi, Jumat (9/9/2022). IST

HARIANHALUAN.ID – Jajaran Satlantas Polres Bukittinggi membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan kurir bendi di Kota Bukittinggi.

Pembagian Sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Ghanda  Novidiningrat mengatakan, bantuan  yang diberikan itu berjumlah 30 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, teh celub, kecap manis, mie telor dan masker medis.

“Pembagian tersebut merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Lalulintas ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September,” kata Ghanda kepada Hariahhaluan.id melalui selular, Jumat (9/9/2022).

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga akan menggelar kegiatan ajangsana ke panti asuhan, car free day, syukuran dan kegiatan olah raga bersama. “Kegiatan ini, kita sesuaikan dengan agenda peringgatan Hari Lalulitas yang dilaksanakan oleh Kakorlantas Polri,” ujarnya. (*)

Exit mobile version