‘’Kami mengudang para pelaku usaha termasuk stakeholder yang hadir saat ini untuk menjadi mitra PLN dalam mensosialisasikan electrifying lifestyle sebagai gaya hidup yang efisien, aman, dan nyaman,’’ lanjutnya.
Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat Toni Wahyu Wibowo menyampaikan, PLN selalu berbenah untuk peningkatan customer focused dan PLN Mobile menjadi salah satu realisasi peningkatan pelayanan PLN. ‘’Dengan PLN Mobile, layanan PLN dapat diakses cepat dan mudah. Kami percaya pariwisata dan bisnis dapat berjalan lebih aman dan nyaman dengan layanan PLN yang terjamin, cepat, dan mudah diakses,” sampainya.
Maka dari itu, Toni berharap semakin banyak pelanggan yang pulih dan bangkit tumbuh bersama PLN melalui aplikasi PLN Mobile. ‘’Izinkan kami membantu pemulihan ekonomi dengan layanan terbaik. Akses permohonan yang pelanggan butuhkan melalui PLN Mobile dan laporkan masalah kelistrikan melalui aplikasi ini. Kami pun melengkapi berbagai informasi kelistrikan pada PLN Mobile,’’ ungkapnya. (*)