Tertarik dengan Jaminan Keandalan Listrik, BRI Regional II Padang Kini Jadi Pelanggan Premium PLN
HARIANHALUAN.id – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Belanti Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang kembali energize pelanggan premium. Kali ini energize dilakukan untuk PT BRI (Persero) Regional Office II Padang pada Jumat (14/10) lalu.
BRI Regional Office II Padang beralih menjadi pelanggan premium dengan daya LB3/ 690 kVa. Hadir dalam acara yang berlangsung di Kantor BRI Regional Office II yang terletak di Jl Bagindo Azis Chan Padang tersebut, Regional Operation Head BRI Regional Office II Padang Ivan Andre serta Supervisor Pelayanan Pelangan ULP Belanti Taufik Anggadinata.
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo menuturkan tertariknya BRI (Persero) Regional Office II Padang menjadi pelanggan premium tidak lepas dari kepercayaan yang besar terhadap layanan PLN serta perlunya optimalisasi keandalan listrik untuk kelancaran transaksi perbankan disana.
“Kami mengapresiasi pilihan BRI Regional Office II Padang untuk menggunakan layanan premium. Saat ini sudah banyak pelaku usaha bisnis dan industri yang beralih menjadi pelanggan premium, baik secara Nasional maupun di wilayah Sumbar. Jaminan keandalan merupakan daya tarik utama, ditambah dengan kehadiran account executive yang semakin menambah minat pelanggan ke layanan premium, tentunya untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan,” ungkap Toni.
Data menyebutkan untuk Provinsi Sumatera Barat, tercatat sudah ada 944 jumlah pelanggan premium hingga pertengahan Oktober 2022. Jumlah tersebut naik 26% dibandingkan jumlah pelanggan premium pada Oktober 2021 (YoY) yang sebesar 749. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat akan ada 11 pelanggan lagi yang akan dienergize.
Lebih lanjut, Toni menjelaskan bahwa layanan premium ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pelanggan bisnis maupun industri, namun juga bisa bagi pelanggan golongan rumah tangga.