Satlantas Polresta Padang Bagi-Bagi Takjil

bagi takjil

Personel Satlantas Polresta Padang tengah memberikan takjil kepada para pengedara, Selasa (5/4/2022). IST

HALUANNEWS, PADANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Padang bagi-bagi takjil kepada para pengendara di beberapa titik di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), pada Selasa (5/4/2022) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Alfin ini juga membagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan ini pun diapresiasi masyarakat yang lewat dan mengabadikan momen Satlantas berbagi tersebut.

“Saya kiran ada razia, ternyata petugas berpakaian seragam ini mendatangi para pengemis dan membagikan nasi bungkus beserta takjil,” kata Rastin (34), warga Indarung.

Ia sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Padang ini. Semoga setiap hari pihak kepolisian selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat dengan cara membagikan takjil dan nasi bungkus kepada orang yang tidak mampu.

Hal senada juga dikatakan Lina (39), warga Siteba, Kecamatan Nanggalo. Menurutnya, ia kaget saat melihat segerombolan bapak polisi memakai topi putih menghampiri pengemis di lampu merah dan membagikan nasi bungkus.

“Saya doa kan bapak Polantas Polresta Padang selalu diberikan kesehatan. Ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat tidak mampu,” katanya.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir didampinggi Kasat Lantas AKP Alfin mengatakan, ratusan takjil dan nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat dan pengendara roda dua yang sedang melintasi jalan raya saat menjelang berbuka puasa.

“Selain berbagi, kita juga memberikan imbauan kepada pengendara jalan raya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas,” ucapnya.

Ia menyebutkan, pada kegiatan ini personel disebar untuk membagikan takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti pengemis dan gelandangan.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa membantu beban mereka. Selain itu, kita pun mengimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya (*)

Exit mobile version