Warga Malapah Telah Tempati Huntara

ENAM BANTUAN DARI FORUM INSINYUR MUDA PII WILAYAH RIAU

huntara

Enam huntara bantuan Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau telah selesai dibangun dan dihuni oleh masyarakat yang terkena gempa di Pasaman. IST

HALUANNEWS, PASAMAN – Sebanyak enam hunian sementara (huntara) telah dihuni oleh masyarakat yang terkena gempa di Pasaman, beberapa waktu yang lalu.

Bantuan huntara tersebut telah diserahkan oleh Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau kepada Bupati Pasaman, Benny Utama.

Bupati Benny Utama memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau, yang mana telah berjibaku dalam mengatasi bencana gempa di Pasaman dengan menggalang dana untuk korban tersebut.

Benny Utama melalui WA singkatnya mengucapkan terima kasih untuk Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau, terutama untuk Ketua Adinda Ir. Ulul Azmi anak asli Pasaman, dimana sejak terjadinya gempa beliau tidak kenal lelah dalam membantu dan mencari bantuan untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah.

“Alhamdulillah, enam unit bantuan huntara yang diserahkan oleh Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman telah selesai didirikan dan sudah diuni oleh warga yang terkena gempa. Terima kasih adinda tokoh Muda Pasaman Ir. Ulul Azmi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Insinyur Muda PII Wilayah Riau, Ir. Ulul Azmi mengatakan, ada enam unit bantuan huntara yang telah didirikan untuk korban gempa, yaitu di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. Huntara tersebut telah dihuni oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, kami dari Forum Insinyur Muda wilayah Riau turut peduli atas bencana yang menimpa keluarga besar kita di Pasaman, khususnya Malampah, Kecamatan Tigo Nagari,” ucap tokoh muda Pasaman tersebut.

Ia menyebutkan, inilah aksi nyata dari Forum Insinyur Muda wilayah Riau membantu saudara-saudaranya dalam bencana gempa di Pasaman. Ia juga mengucapkan terima kasih juga buat semua pengurus Forum Insinyur Muda wilayah Riau yang menggalang dana.

“Semoga apa yang telah kita buat dibalas oleh Allah SWT, dan juga kepada para warga Pasaman yang terkena gempa bisa sabar menghadapi bencana ini. Kita diuji oleh Allah SWT. Semoga dengan bantuan huntara ini bisa menghilangkan beban masyarakat kita,” ujarnya (*)

Exit mobile version