• Index
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Kamis, 26 Januari 2023
04 Rajab 1444
Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • Home
  • Utama
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Sumbar
    • Agam
    • Bukittinggi
    • Dharmasraya
    • Kabupaten Solok
    • Kota Solok
    • Limapuluh Kota
    • Mentawai
    • Padang
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Pasaman
    • Pasaman Barat
    • Payakumbuh
    • Pesisir Selatan
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok Selatan
    • Tanah Datar
  • Opini
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Webtorial
  • Lainnya
    • Entrepreneur
    • Pariwisata
  • Home
  • Utama
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Sumbar
    • Agam
    • Bukittinggi
    • Dharmasraya
    • Kabupaten Solok
    • Kota Solok
    • Limapuluh Kota
    • Mentawai
    • Padang
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Pasaman
    • Pasaman Barat
    • Payakumbuh
    • Pesisir Selatan
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok Selatan
    • Tanah Datar
  • Opini
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Webtorial
  • Lainnya
    • Entrepreneur
    • Pariwisata
Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • Utama
  • Politik
  • Otomotif
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Sumbar
  • Hiburan
  • Lifestyle
  • Opini
  • Pariwisata
  • Entrepreneur
  • Webtorial
Home Sumbar Padang

Pastikan Listrik Lebaran, EVP Distribusi PLN Regsumkal Cek Unit Distribusi UP3 Padang

RedaksiRedaksi
Rabu, 13/4/22 | 13:56 WIB
0
SHARES
ShareTweetSendShare

HALUANNEWS, PADANG – Dalam rangka memastikan keandalan listrik selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1443 H, EVP Distribusi PLN Regsumkal Jefri Rosiadi dan rombongan lakukan kunjungan kerja ke PLN UIW Sumbar, Selasa-Rabu (12-13/04).

Rombongan diterima oleh GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta jajaran dan bergerak menyambangi kantor UP3 Padang untuk mendengarkan paparan terkait implementasi K3 oleh MUP3 Padang Jeffri Husni.

BACA JUGA

Babi Hutan Banyak Terkapar, Buru Alek Batipuh Ateh Sukses

Kamis, 26/1/23 | 20:19 WIB
PLN

PLN Indonesia Power UPDK Bukittinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kamis, 26/1/23 | 20:14 WIB

Dalam arahannya Jefri Rosiadi menyatakan fokus PLN saat ini adalah meningkatkan pelayanan pelanggan.

Banyak hal yang harus ditingkatkan dalam hal pelayanan dan menjadi perhatian Direksi, diantaranya implementasi program Yantek Optimization, Outage Management, Penerapan budaya K3, dan Care for Asset agar aset PLN lebih prima dan dapat beroperasi maksimal.

“Program Yantek Optimization ini merupakan salah satu bentuk komitmen PLN untuk terus meningkatkan layanan prima pada pelanggan.”

“Melalui program yang terintegrasi langsung dengan aplikasi PLN Mobile tersebut, pelanggan dimudahkan dalam mendapatkan layanan perbaikan ketika mengalami gangguan listrik, sedang Manajemen PLN dengan mudah melacak sejauh mana proses perbaikan dikerjakan petugas lapangan,” ungkapnya.

Yantek Optimization memungkinkan pelanggan untuk untuk memonitor keluhan/pengaduan secara aktual dan faktual, serta pelanggan kini dapat mengetahui proses dari laporan yang disampaikan hingga tahapan diselesaikan layaknya layanan aplikasi transportasi online.

Menurut Jefri lagi permasalahan yang terjadi dilapangan memang tidak semudah yang dibayangkan, namun dengan kemudahan yang ada saat ini, utamanya dengan adanya aplikasi PLN Mobile yang memanfaatkan teknologi digital, proses penyelesaian masalah menjadi lebih cepat.

“PLN mengeluarkan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan. Untuk itu seluruh insan PLN Group juga harus beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi digital yang bergerak cepat sehingga dapat memberikan pelayanan prima,” ungkap Jefri lagi.

Agenda dilanjutkan dengan tinjauan langsung ke UP2D Sumbar untuk mengecek keandalan pasokan dan pelayanan listrik untuk masyarakat Sumbar, dan diakhir dengan kunjungan ke Command Center untuk melihat kesigapan petugas dalam menangani laporan gangguan/keluhan pelanggan yang masuk ke sistem.

Untuk mendapatkan informasi kelistrikan, melaporkan keluhan serta gangguan, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store.

Melalui PLN Mobile pelanggan dapat merasakan kemudahan akses informasi satu pintu yang terintegrasi dengan program yantek optimization maupun outage management. (*)

Keyword: EVP PLN RegsumkalListrik lebaranPLN UIW Sumbar
ShareTweetSendShare

BACA JUGA

Babi Hutan Banyak Terkapar, Buru Alek Batipuh Ateh Sukses

Kamis, 26/1/23 | 20:19 WIB
PLN

PLN Indonesia Power UPDK Bukittinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kamis, 26/1/23 | 20:14 WIB
BAZ Tanah Datar

BAZ Tanah Datar Salurkan Bantuan Zakat Muqayyad

Kamis, 26/1/23 | 20:08 WIB

Rivan Purwantono: Tim Pembina Samsat Nasional Bahas Roadmap Implementasi Penghapusan Data Ranmor Bagi Penunggak Pajak Jakarta

Kamis, 26/1/23 | 19:33 WIB
Rekomendasi
Rumah Tahfiz Ibnu Nazar

Pendiri Rumah Tahfiz Ibnu Nazar Berikan Fasilitas Gratis

Peresmian Gernas BBI

OJK Dorong Digitalisasi UMKM Minang

HALUANTERPOPULER

  • Rem Blong, Truk Gilas Enam Mobil dan Dua Motor, Ada Korban Jiwa!

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pendaftaran Komcad Dibuka, Minimal Tamatan SMP Berpangkat Kopral

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pascalaka Beruntun di Panyalaian, Macet Panjang, Sistem Buka Tutup Jalan Diberlakukan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pengertian Sako, Pusako dan Sangsoko di Minangkabau

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pusat Perlengkapan dan Kebutuhan Bayi Terlengkap, Miniku Baby Store Hadir di Padang

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pariwisata Bukittinggi dengan Jam Gadang dan Nasi Kapau

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Babi Hutan Banyak Terkapar, Buru Alek Batipuh Ateh Sukses

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • SMA Praja Nusantara Sumbar Hadir di Padang dan Padang Pariaman

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Jalan Utama Parah, Jalan Alternatif Memprihatinkan! Warga Bertaruh Nyawa Menyeberang Batang Tiku Agam

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Piala Gubernur Sumbar, Panitia Turnamen Gelar Rapat Persiapan Teknis

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
HarianHaluan.id

HarianHaluan.id

Kantor Redaksi dan Bisnis:
Jln. Prof Hamka (Komp. Bandara Tabing - Lanud St. Syarir) - Kota Padang - Sumatera Barat (25171)

  redaksihaluan.id@gmail.com

  0812 7790 1410
+62 812 7790 1410

  • Agam
  • Breaking News
  • Bukittinggi
  • Dharmasraya
  • Ekonomi
  • Entrepreneur
  • Galeri Foto
  • HALUAN
  • Hiburan
  • INSTITUT TEKNOLOGI PADANG
  • Kaba Ranah
  • Kaba Rantau
  • Kabupaten Solok
  • Kampus
  • Kota Solok
  • Lifestyle
  • Limapuluh Kota
  • Mentawai
  • Olahraga
  • Opini
  • Otomotif
  • Padang
  • Padang Panjang
  • Padang Pariaman
  • Pariaman
  • Pariwisata
  • Pasaman
  • Pasaman Barat
  • Payakumbuh
  • Pendidikan
  • Peristiwa
  • Pesisir Selatan
  • POLITEKNIK NEGERI PADANG
  • Politik
  • Prakiraan Cuaca
  • Ranah & Rantau
  • Sastra Budaya
  • Sawahlunto
  • Sijunjung
  • Solok Selatan
  • Sumbar
  • Tanah Datar
  • Utama
  • Webtorial
  • Index
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Copyright © 2022 HarianHaluan.id

Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • Home
  • Utama
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Sumbar
    • Agam
    • Bukittinggi
    • Dharmasraya
    • Kabupaten Solok
    • Kota Solok
    • Limapuluh Kota
    • Mentawai
    • Padang
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Pasaman
    • Pasaman Barat
    • Payakumbuh
    • Pesisir Selatan
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok Selatan
    • Tanah Datar
  • Opini
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Webtorial
  • Lainnya
    • Entrepreneur
    • Pariwisata

Copyright © 2022 HarianHaluan.id