Camat Luki Monitoring Pelaksanaan Pesantren Ramadan

Camat Luki

Camat Lubuk Kilangan, Elfian Putra Ifadi memberikan bonus penghafal Qur’an terbanyak. HUMAS

HALUANNEWS, PADANG – Camat Lubuk Kilangan, Elfian Putra Ifadi memonitoring pelaksanaan pesantren Ramadan di Masjid Attawakkal Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, (Luki),  Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan apakah kegiatan ini berjalan lancar seperti yang direncanakan dan sesuai yang diharapkan bersama, Rabu (13/4/2022). Pemantauan itu dilakukan dengan beberapa orang kasi kecamatan, Lurah Tarantang beserta jajarannya di Masjid Attawakkal.

Camat Elfian menguji sejauhmana para santri bisa menghafal ayat-ayat Al-Qur’an pada kegiatan  pesantren Ramadan  Tahun 2022.

Santri yang memiliki hafalan terbanyak diberikan bonus oleh Camat Elfian. Bonus yang diberikan kepada penghafat Qur’an  sebagai motivasi bagi mereka untuk lebih semangat.

“Semoga melalui  kegiatan  pesantren Ramadan  bisa membentuk generasi muda Islam yang paham dan mengerti ilmu-ilmu agama dan banyak lahir para penghafal Qur’an pada usia dini, serta menjadikan mereka generasi yang cinta masjid dan berakhlak mulia,” tuturnya. (*)

Exit mobile version