PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Kantor Pertanahan (Kantah) Padang Pariaman berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Hal ini terlihat dari hasil survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dilakukan pada Februari 2025 lalu, dengan capaian kategori Sangat Baik.
Kantah Padang Pariaman berhasil mendapatkan predikat sangat baik dengan nilai 94.03 persen dari 24 responden untuk survei IKM dan IPK dengan nilai 93.75 persen dari 24 responden.
Kepala Kantor Pertanahan Padang Pariaman, Ahmad Yahdi menyampaikan, kantornya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan menjadi lebih baik lagi dan konsisten mengevaluasi kegiatan pelayanan untuk dapat pelayanan yang terbaik, serta cepat dan akurat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pegawai atas partisipasi dan dedikasinya. Hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kepercayaan publik,” ujar Yahdi, Kamis (6/3/2025).
Dengan hasil survei yang membanggakan ini, Kantah Padang Pariaman berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (*)