PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Kantor Pertanahan (Kantah) Padang Pariaman berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan hasil survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Maret 2025, dengan capaian kategori sangat baik.
Kantah Padang Pariaman berhasil mendapatkan predikat sangat baik dengan nilai 94,69 persen dari 16 responden untuk Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Presepsi Korupsi dengan nilai 94.75 persen dari 16 responden.
Kepala Kantor Pertanahan Padang Pariaman, Ahmad Yahdi menyampaikan pihaknya berkomitmen melayani masyarakat lebih baik lagi dan konsisten mengevaluasi kegiatan pelayanan untuk dapat pelayanan yang terbaik, serta cepat dan akurat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pegawai atas partisipasi dan dedikasinya. Hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kepercayaan publik,” ujar Yahdi, Selasa (14/4/2025).
Dengan hasil survei yang ini, Kantah Padang Pariaman berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (*)