Fadly Amran juga menjelaskan bahwa Pemko Padang memiliki berbagai program unggulan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat, seperti BPJS Kesehatan Gratis, seragam sekolah gratis, dan LKS gratis.
Semua implementasi program ini akan dilaksanakan dengan transparan, sehingga masyarakat dapat memaksimalkan manfaatnya.
“Saya yakin dengan pendekatan transparansi ini, kepercayaan masyarakat terhadap Pemko Padang akan meningkat,” lanjutnya.
Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Adel Wahidi, mengungkapkan bahwa Kota Padang menempati peringkat kelima dalam penilaian kepatuhan pelayanan publik di Sumatera Barat.
Adel Wahidi meyakini bahwa di bawah kepemimpinan Fadly Amran, pelayanan publik di Padang akan semakin meningkat, mengingat tagline yang diusung Pemko Padang untuk menciptakan pelayanan yang baik.
“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Wali Kota Padang, posisi ini bisa diperbaiki, karena visi, misi, dan program unggulan yang diusung menunjukkan komitmen yang kuat terhadap layanan publik, dengan tagline ‘Padang Amanah, Padang Melayani, dan Padang Juara,’” ungkapnya. (*)