Tim Safari Ramadan Pasaman Kunjungi Masjid Raya Darussalam Kumpulan

NUZUL RAMADANA - PASAMAN

Bupati saat mengunjungi pasar ganggo hilia Bonjol (29/3)

HARIANHALUAN.ID – Tim Safari Ramadan Kabupaten Pasaman mengunjungi Masjid Raya Darussalam Kumpulan Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol. Selain menyampaikan capaian kinerja pemerintah juga menyalurkan bantuan.

Tim Safari Ramadan yang diketuai oleh Bupati Pasaman Benny Utama. Ia beserta rombongan juga menyempatkan mengunjugi Pasar Pabukoan di Pasar Ganggo Hilia dan Pasar Kumpulan sekaligus menyapa dan menemui warga untuk menanyakan kondisi di masyarakat  

“Alhamdulillah pada malam ini kita diberikan kesempatan, kesehatan oleh Allah SWT untuk silaturahmi dan bertatap muka pada kegiatan Safari Ramadan  ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan Safari Ramadan  ini ialah untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat, serta menyampaikan sejumlah program pemerintah kepada masyarakat. Kemudian sekaligus memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta rupiah kepada pengurus Masjid

Sementara itu pengurus masjid yang mewakili masyarakat Bonjol  menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memilih masjid Darussalam sebagai tempat Safari Ramadan. Selain itu bantuan yang diberikan untuk masjid juga sangat sangat bermanfaat bagi kemakmuran masjid. Kedepannya uang bantuan tersebut akan digunakan untuk renovasi gedung masjid ini,” ucapnya.

Dalam rombongan tersebut turut diikuti oleh sejumlah Kepala OPD ,Kakan Kemenag, Ketua Baznas, Kepala Bank Nagari Cab. Lubuk Sikaping, Kepala BPJS, Camat Bonjol, Kapolsek Bonjol, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol dan Tokoh Masyarakat Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol. (*)

Exit mobile version