Halal Bihalal Jorong Benai, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Serap Aspirasi Masyarakat

Wabup bersama masyarakat saat di jorong Benai kecamatan Mappatunggul, Sabtu (6/5). IST

PASAMAN, HARIANHALUAN.ID – Wakil Bupati Pasaman Sabar AS mengikuti berbagai kegiatan hala bihalal bulan Syawal sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kesempatan ini juga dimanfaatkannya untuk menyaring aspirasi dari masyarakat, seperti halal bihalal dengan masyarakat Jorong Benai Nagari Muara Tais Kecamatan Mapat Tunggul, Sabtu (6/5).

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS turut didampingi oleh sejumlah kepala OPD, Ketua BAZNAS Pasaman Asnil, Wali nagari Muara Tais dan para tokoh masyarakat.”Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesempatan, kesehatan oleh Allah SWT untuk silaturahmi dan bisa bertatap muka langsung,” ujar Sabar AS.

Dalam kesempatan itu Ia juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang direncanakan di daerah tersebut. Pada tahun anggaran 2023 ini Pemkab Pasaman melalui Dinas PUTR telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Mappatunggul dan Kecamatan Mappatunggul Selatan sebesar Rp53 miliar lebih. 

“Ini adalah bertujuan untuk memudahkan dan memperlancar akses sehingga dengan lancar akses akan berdampak terhadap lancarnya distribusi barang dan orang sehingga bisa meningkatkan roda pergerakan ekonomi yang tentunya bisa juga meningkatkan perekonomian masyarakat untuk itu marilah kita kawal pembangunan Pasaman ini secara baik dan terukur,” ujarnya.

Pada acara halal bihalal tersebut Sabar AS juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang disambut gembira oleh masyarakat.

Sementara itu, Wali Nagari Muara Tais M Doni dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pasaman Benny Utama dan Wabup Sabar AS yang telah peduli dan memperhatikan  masyarakat kecamatan Mappatunggul. Termasuk alokasi anggaran pembangunan untuk perbaikan infrastruktur sehingga akan dapat memperlancar akses masyarakat.

“Kita berdoa semoga pemimpin kabupaten Pasaman selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas tugasnya untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman,” katanya. (un)

Exit mobile version