POLRI PEDULI: Polres Sijunjung Tebar 350 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH didampingi Kapolsek Koto VII AKP Alminazri dan Forkopimcam memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, Kamis (8/9) di Mapolsek Koto VII. OGI

Sasar Warga Tidak Mampu dan Tukang Ojek
350 Paket Sembako Dibagikan Polres Sijunjung

HARIANHALUAN.id – Jajaran Polres Sijunjung terus bergerak memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga tidak mampu yang terdampak dari naiknya harga BBM beberapa waktu lalu. Tak hanya warga tidak mampu, tukang ojek pun ikut menjadi sasaran penerima bantuan tersebut.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH mengatakan bahwa hingga hari ketiga pelaksanaan Polri peduli terhadap warga yang terdampak akibat kenaikan BBM sebanyak kurang lebih 350 paket sembako.

“Warga penerima bantuan tersebut merupakan warga tidak mampu yang didata oleh Bhabinkamtibmas, sehingga penerima manfaat tersebut merupakan warga yang memang betul betul Membutuhkan, selain itu sasaran penerima juga ada yang dari kalangan pengendara ojek yang terdampak akibat naiknya harga BBM beberapa waktu lalu,” ujarnya, Kamis (8/9) saat memberikan bantuan bagi warga di Kecamatan Koto VII didapinhi Kapolsek Koto VII dan Forkopimcam.

Kapolres menuturkan, pemberian bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Sijunjung sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian aparat, dengan turun langsung melihat kondisi warga terdampak kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

“Semoga dapat bermanfaat dan membantu serta meringankan kebutuhan pangan masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,” kata kapolres.

Menurut Kapolres, pemberian bantuan tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan di wilayah kerja Polres Sijunjung melalui Polsek polsek dengan melibatkan bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam melakukan pendataan warga penerima bantuan.

” Pemberian bantuan ini akan kita lanjutkan secara berkesinambungan atau berkelanjutan kedepannya, dengan melibatkan personil bhabinkamtibmas yang ada di Polsek untuk melakukan pendataan warga masyarakat yang tidak mampu,” tegasnya. (*)

Reporter: Ogi

Exit mobile version