Ringankan Beban Warga Pasca-Kenaikan Harga BBM, Polres Sijunjung Tebar Sembako di Mapolsek IV Nagari

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi didampingi Kabag Ops, Kasatlantas dan Kapolsek IV Nagari serta Wali Nagari Muaro Bodi saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak kenaikan BBM, Sabtu (24/9) di Mapolsek IV Nagari. OGI

HARIANHALUAN.id – Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/9) di Mapolsek IV Nagari.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH, S.I.K., MH didampingi Kabag Ops, Kasatlantas dan Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi membagikan 30 Paket Sembako kepada Masyarakat yang ada di Kecamatan IV Nagari.

Kapolres Sijunjung mengatakan bahwa pemberian bansos tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sijunjung melalui Polsek-polsek kepada masyarakat yang terdampak langsung dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Pemberian bansos kita lakukan secara rutin melalui Polsek yang ada di wilayah Polres sijunjung yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak langsung berdasarkan data dari bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Ditegaskan Kapolres, bantuan yang diberikan ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM seperti petugas kebersihan, tukang ojek, supir angkot, serta warga tidak mampu yang betul betul Membutuhkan uluran tangan.

Orang nomor satu di Polres Sijunjung tersebut juga menambahkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat berharap bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat Kabupaten Sijunjung secara keseluruhan dan bisa tetap memenuhi kebutuhannya, alhamdulillah sampai saat ini kita sudah membagikan sebanyak 750 paket Sembako kepada warga terdampak kenaikan BBM di Kabupaten Sijunjung. Kegiatan ini masih kita laksanakan hampir setiap minggunya,” tukasnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasie Humas AKP Ajo Nasrul, Wali Nagari Muaro Bodi Hendriadi serta perwakilan Kantor Camat IV Nagari dan kepala jorong. (ogi)

Exit mobile version