Sampaikan Pesan Kamtibmas, Satbinmas Polres Sijunjung Berbagi Takjil Ramadan Pada Pengguna Jalan

Berbagi Takjil Ramadan

Kasatbinmas Polres Sijunjung, AKP Yulizaherman bersama anggota berbagi takjil Ramadan pada pengguna jalan, Senin (25/3/2024) di Simpang Jalan Baru Muaro Sijunjung. IST

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.ID – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sijunjung terhadap masyarakat dan berbagi berkah di bulan Ramadan, jajaran Satbinmas Polres Sijunjung berbagi takjil pada Senin (25/3/2024) di Simpang Jalan Baru Muaro Sijunjung, yang dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Yulizaherman sekitar pukul 17.00 WIB.

“Berbagi takjil Ramadan ini dilakukan secara rutin setiap harinya di tempat yang berbeda-beda kepada pengguna jalan, dengan tujuan utama yaitu menyampaikan pesan kamtibmas dan menghadirkan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat selama Ramadan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat dan kegiatan berbagi takjil gratis ini juga merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sijunjung dalam mengekspresikan rasa ingin berbagi di bulan yang penuh berkah,” kata Kasat Binmas.

Yulizaherman menambahkan, agar masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi nilai harga. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan indahnya rasa saling berbagi antara sesama di bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan.

” Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta memperkuat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, dengan saling berbagi di bulan yang mulia ini,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Satbinmas Polres Sijunjung berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama Ramadan. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi terpantau tetap aman dan kondusif, sehingga memberikan kesan positif bagi seluruh peserta maupun masyarakat sekitar. (*)

Exit mobile version