“Jelang gelaran soft opening dilaksanakan kami berharap segala persiapan berjalan lancar, sehingga pengunjung yang datang nyaman merasakan fasilitas mall,” ujarnya.
Sementara Direktur Utama Basko City Mall, Bernando Putra Basko mengatakan, tenant-tenant yang telah bergabung dengan Basko City Mall tidak hanya dari brand lokal saja, tetapi juga brand dari internasional.
“Jelas, kita ingin menghadirkan brand-brand yang belum pernah masuk ke Sumbar atau ke Kota Padang. Sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Basko City Mall,” ujarnya.
Dari 44 tenant yang akan buka pada hari soft opening mall, menurut Bernando, terdapat beberapa brand yang akan dinanti-nanti oleh para pengunjung. Brand tersebut seperti OH!Some, Sociolla yang bergerak di bidang kosmetik dan kecantikan, selanjutnya MAP Group yang siap memenuhi kebutuhan fashion terkini.
“Biasanya brand tersebut didapatkan oleh masyarakat melalui jasa titip dan e-commerce, seperti shopee, tokopedia dan lain-lain. Sedangkan sekarang brand itu sudah tersedia di Basko City Mall sendiri,” ujarnya.
Lebih lanjut ia katakan, terkait tenant yang masih kosong menjadi trik bagi mall untuk menarik brand lain bergabung ke Basko City Mall.
“Memang beberapa tempat masih ada yang kosong, ini menjadi strategi kita untuk memboyong brand besar lainnya ke mall ini. Karena kami ingin memberi kesempatan pada mereka di soft opening nanti,” ujarnya. (*)