Seratusan Alumni FHUA ’82 Reuni Akbar 40 Tahun di Padang

Alumni FHUA '82 dari berbagai kota akan melaksanakan Reuni Akbar 40 Tahun di Kota Padang. ist

HALUANNEWS, PADANG—Empat puluh tahun berlalu, sekitar seratusan alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) Angkatan ’82 yang sudah berpencar di berbagai belahan negeri, bakal berkumpul kembali di Kota Padang.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah hampir seratusan alumni yang konfirmasi untuk hadir,” kata Oyon Afdimar, Ketua Panitia Reuni Akbar 40 Tahun FHUA ’82.

Pertemuan silaturrahim bertajuk “Taragak Basuo Maurai Carito Lamo Jo Nostalgia Zaman Saisuak” dilaksanakan di Villa Rumah Kayu, Lubuk Minturun, Padang, 25 sampai 27 Maret 2022.

Oyon menjelaskan, sejauh ini panitia sudah merampungkan persiapan dengan sebaik mungkin. Mulai dari tempat, agenda acara sampai keamanan dan keselamatan peserta sesuai protokol kesehatan.

Panitia antara lain Sukmareni (Sekretaris), Lefi Kurnia, Mulyadi ‘Momon’ Bachtiar, Yulmarni, Aprisma, Yoserwan, Indrawaldi dan Erni.

Menurut Ketua IKA FHUA ’82 Laksda (Purn) Guramad Sabirin, Reuni 40 Tahun Alumni FHUA angkatan ’82 ini, merupakan agenda yang sudah ditunggu-tunggu para alumni. Apalagi sejak pandemi melanda, dua tahun lalu, silaturrahmi hanya bisa dilangsungkan secara daring atau dalam pertemuan terbatas.

“Covid-19 sudah melandai. Aturan perjalanan mulai longgar. Teman-teman dari berbagai kota, sepakat untuk menyelenggarakan Reuni Akbar ini, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Guramad.

Selain memperkuat silaturrahim, dalam pertemuan nanti, para alumni juga akan menghimpun dana untuk didonasikan bagi korban gempa Pasaman Barat. Termasuk membahas kelanjutan pembangunan masjid dan pendirian pondok pesantren berasrama mahasiswa Unand yang diinisiasi Yayasan Justisia ’82 FHUA. (h/ze)

Exit mobile version