Pilkades Serentak, Kapolres Donggala Beri Arahan Personel BKO Ditsamapta Polda Sulteng

HARIANHALUAN.ID – Mengoptimalkan proses pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, Polres Donggala mendatangkan tambahan bantuan pengamanan, Senin (28/11/2022).

Adapun BKO pengamanan dari satuan Direktorat Samapta Polda Sulteng sebanyak 1 SSK dipimpin Dirsamapta Kombes Pol. Richard B. Pakpahan melalui Danki AKP Achtjat Tubagus Kanit 3 Sinego Ditsamapta Polda Sulteng bersama Ipda Sumiratman, PS Kanit 1 Sipammat, untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas menjelang Pilkades Serentak 2022 di wilayah Kabupaten Donggala.

Pada kesempatan itu, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo didampingi Kabagops AKP Syahrul Alamsah memberikan arahan kepada personel BKO Ditsamapta Polda Sulteng, untuk tetap menjaga kesehatan agar dalam membantu tugas pengamanan Pilkades Serentak 2022 yang sudah terlaksana hari ini di wilayah Kabupaten Donggala.

“Selain itu, saya meminta ketika personel di lapangan jika ada masalah jangan mudah terpancing, tetap tenang dalam mengambil sikap,” ujar Kapolres berharap.

Untuk sekarang personel Ditsamapta yang berjumlah 1 SSK, agar stanby menunggu perintah lanjut ketika diperlukan bergerak. (*)

Exit mobile version