Ratusan Personel Pengamanan Pilkades di Kabupaten Danggola Ditarik dari Polsek

Polres Donggala

HARIANHALUAN.ID – Ratusan personel gabungan pengamanan pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2022 telah ditarik dari Polsek se-jajaran Polres Danggola.

Penarikan pasukan ini setelah secara keseluruhan situasi telah dinyatakan aman terkendali dan juga telah dilaksanakan apel konsolidasi personel BKO, Rabu (30/11/2022). Pada apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo dan dihadiri para kabag, kasat, perwira Polres Donggala, perwira Ditsamapta Polda BKO dan Personel BKO (Bantuan Kerja Operasional).

Di hadapan peserta apel, Muhammad Yudie Sulistiyo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Donggala.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian pilkades di Kabupaten Donggala berjalan aman, sehat dan damai. Hal ini tak lepas dari kerja keras kita semua, didukung dengan dedikasi dan integritas rekan-rekan sekalian dalam menjalan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Yudie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polres Donggala yang melaksanakan PAM TPS dan personel BKO Ditsamapta Polda Sulteng, serta Brimob Polda Sulteng, yang telah meluangkan waktunya dalam membackup dalam pelaksanaan pilkades serentak ini.

“Sekali lagi, terima kasih dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan,” tuturnya. (*)

Exit mobile version