Basko Group Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Anak Yatim

Basko Group Gelar Silaturahmi

Basko Group gelar silaturahmi dan buka bersama anak yatim beserta keluarga besar Basko Group. Acara tersebut dilaksanakan di Grand Hotel Basko, Kamis (28/3/2024).

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Basko Group gelar silaturahmi dan buka bersama anak yatim beserta keluarga besar Basko Group. Acara tersebut dilaksanakan di Grand Hotel Basko, Kamis (28/3/2024). Pada acara tersebut dihadiri lima panti asuhan yang ada di Kota Padang.

CEO Basko Group, Basrizal Koto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara silaturahmi dan buka bersama dengan 200 anak yatim yang ada di Kota Padang.

CEO Basko Group, Basrizal Koto didampingi Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono dan Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar saat mendengarkan tausiah.

“Alhamdulillah, kita kembali memeriahkan bulan Ramadan ini dengan acara yang selalu kita laksanakan tiap tahunnya, yaitu silaturahmi dan buka bersama dengan anak yatim. Acara ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah dan bernilai ibadah bagi kita semua,” katanya.

Selanjutnya ia katakan, acara tersebut juga sebagai simbol rasa syukur atas keberlangsungan pembangunan Basko City Mall di Jalan Bypass, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

CEO CEO Basko Group, Basrizal Koto (baju koko di tengah) diapit oleh Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar dan Zico Mardian Utama foto bersama dengan anak yatim.

“Saya mewakili keluarga besar Basko Group, meminta doa restu kepada para undangan untuk kelancaran pembangunan Basko City Mall. Mall yang nantinya akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi anak-anak kita tanpa pandang ijazah SMP, SMA ataupun ijazah perguruan tinggi,” kata CEO Basko Group.

Selanjutnya ia juga menyampaikan acara yang sama akan digelar besok, Jumat (29/3/2024). Acara yang akan dilaksanakan di lokasi pembangunan Basko City Mall tepatnya di Jalan Bypass tersebut, juga akan mengundang panti asuhan yang ada di Kota Padang.

(kiri-kanan) Zico Mardian Utama, CEO Basko Group, Basrizal Koto, Wali Kota Padang, Hendri Septa, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar dan Irwasda Polda Sumbar, Brigjen Pol Arif Rahman Hakim.

“Mari kita jadikan bulan Ramadan ini bulan yang penuh keberkahan, dengan cara berbagi dengan sesama. Semoga acara Basko Group gelar Silaturahmi dan buka bersama besok juga berjalan dengan lancar dan berkah,” katanya lagi.

Saat memberikan santunan kepada 200 anak yatim.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian santunan yang langsung diberikan oleh CEO Basko Group kepada seluruh anak yatim yang diundang pada acara tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Padang, Hendri Septa, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar dan seluruh karyawan Basko Group. (*)

Exit mobile version