Basko Group Kembali Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Anak Yatim di Basko City Mall

Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Anak Yatim

CEO Basko Group, Basrizal Koto didampingi anaknya saat menggelar buka bersama dengan anak yatim di pembangunan Basko City Mall, Padang, Jumat (29/3/2024).

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Acara silaturahmi dan buka bersama anak yatim yang digelar oleh Basko Group pada Kamis (28/3/2024) berjalan dengan khidmat. Acara tersebut dilanjutkan pada Jumat (29/3/2024) bersama dengan anak yatim dan masyarakat Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Acara silaturahmi dan buka bersama tersebut diselenggarakan di lokasi pembangunan Basko City Mall di Jalan Bypass, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Pada kesempatan tersebut, Basko Group mengundang panti asuhan yang ada di Kota Padang, serta masyarakat Kecamatan Kuranji.

CEO Basko Group, Basrizal Koto tengah berdoa saat buka puasa dengan anak yatim dan masyarakat.

CEO Basko Group, Basrizal Koto dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara silaturahmi dan buka bersama dengan anak yatim yang ada di Kota Padang.

Baca Juga: Basko Group Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Anak Yatim

“Acara ini bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, namun juga ajang mempererat tali silaturahmi bersama warga yang ada di Kecamatan Kuranji,” katanya, Jumat (29/3/2024).

CEO Basko Group, Basrizal Basko bersama tokoh masyarakat

Ia menyebutkan, acara silaturahmi dan buka bersama itu diselenggarakan seiring dengan berjalannya pembangunan Basko City Mall. Oleh karena itu, ia berharap dukungan dari masyarakat untuk kelancaran pembangunan tersebut.

“Saya mewakili Basko Group, meminta dukungan serta doa restu dari masyarakat dan tokoh masyarakat, untuk kelancaran pembangunan Basko City Mall ini,” ucap CEO Basko Group.

Masyarakat dan anak-anak yang ada di Kecamatan Kuranji mengikuti buka bersama yang digelar oleh Basko Group di pembangunan Basko City Mall.

Ia mengatakan, Basko City Mall yang tengah digarap tersebut nantinya akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi anak-anak yang mempunyai semangat bekerja yang tinggi.

“Kita akan utamakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak yang ada di Kecamatan Kuranji ini,” ucapnya lagi.

Ia menuturkan, acara silaturahmi dan buka bersama tersebut merupakan pendekatan yang dilakukan oleh pihaknya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kuranji.

Basko Group gelar buka bersama dengan anak yatim di Pembangunan Basko City Mall

“Mari kita sama-sama menjalin persaudaraan melalui berbagi. Semoga menjadi ladang pahala bagi kita dan menjadi berkah bagi kehidupan kita nantinya,” tuturnya.

Selanjutnya, acara silaturahmi dan buka bersama tersebut ditutup dengan pemberian santunan kepada seluruh anak yatim yang diberikan langsung oleh CEO Basko Group beserta putrinya, Irena Basko. Irena berharap santunan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Putri CEO Basko Group, Irena Basko saat memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Owner Basko Group beserta Istri Elita Basko, Kapolsek Kuranji, Ketua KAN, Lurah Kuranji, Camat Kuranji, Babinsa dan tokoh masyarakat beserta karyawan Basko Group. (*)

Exit mobile version