Dikatakan Irsyad, sejak 2017 lalu Bank Nagari terus berusaha mewujudkan transforamsi digital dengan tagline pengembangan layanan digital pada tahun ini “Nagari GAUL (Gampang Aman Untung Lancar).
Gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award yang memasuki tahun ke-11, diselenggarakan Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring,Isentia.
Acara ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.
Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.
Isentia adalah lembaga analisis dan media monitoring global memasukkan sejumlah metodologi penilaian yang berpusat pada channel media sosial dalam melakukan penilaian terhadap korporasi lembaga keuangan.
Metodologi yang dipakai terdiri atas delapan tahapan, yakni menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil top three.