Telah Hadir di Padang, Saciyo Shoes Clean Tawarkan Jasa Cuci Sepatu

Jasa cuci sepatu

Saciyo Shoes Clean di Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun Padang. RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Telah hadir di Kota Padang jasa cuci sepatu, yakni Saciyo Shoes Clean di Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun Padang.

“Kami menawarkan jasa cuci sepatu, repaint dan repair praktis. Kita hadir agar mempermudah,” kata Owner Saciyo Shoes Clean, Satria, Senin (25/3/2024).

Ia mengatakan, Saciyo Shoes Clean menyediakan jasa deep cleaning mulai dengan tarif Rp60 ribu hingga dengan Rp70 ribu untuk berbagai jenis bahan sepatu, seperti kanvas, boots dan maupun kulit. Adapun jasa repaint mulai dari Rp150 ribu sepatu berbahan kanvas dan Rp200 ribu sepatu berbahan kulit.

“Kita menawarkan harga sesuai dengan treatment yang dibutuhkan konsumen, dari harga tersebut konsumen boleh nego dengan kami dan pembayaran boleh dilunaskan saat pengambilan sepatu,” ujarnya.

Katanya, Saciyo Shoes Clean menerapkan metode cuci dry clean (cuci kering), cara tersebut menggunakan metode penggunaan air yang sangat sedikit dan tidak dijemur langsung di bawah matahari.

Menurutnya, dengan metode seperti itu dapat menjaga kualitas sepatu lebih tahan lama dan tidak merusak bahan sepatu.

“Penyebab membuat sepatu cepat rusak itu, karena sepatu yang direndam air, kemudian masih dalam keadaan basah langsung dijemur,” ujarnya.

Saciyo Shoes Clean juga menyediakan kartu member bagi konsumennya. Saciyo menawarkan potongan tarif sebesar 15 persen untuk satu kali treatment yang dipilih.

“Konsumen hanya perlu mengisi data diri dan membayar biaya Rp20 ribu untuk pembuatan kartu membernya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain menyediakan jasa cuci sepatu, repaint dan repair, Saciyo Shoes Clean menyediakan jasa konsultasi bagi konsumen yang awam tentang cara perawatan sepatu melalui sosial media tanpa dipungut biaya.

“Kita akan memberi saran sesuai kebutuhan yang dikeluhkan oleh konsumen,” ujarnya. (*)

Exit mobile version