Jamaah Calon Haji Kloter 6 Sumbar Dilepas, Hendri Yazid Pimpinan Kloter

HARIANHALUAN. ID – Jamaah Calon Haji (JCH) kelompok terbang (Kloter) 6 dilepas secara resmi keberangkatannya dalam suatu acara di aula Asrama Haji Embarkasi Padang Jumat malam (9/6/23). 

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar Hansastri, mewakili Danrem 032/ Wirabraja, Kakanwil Kemenag Sumbar Helmi, mantan Kakanwil Kemenag Sumbar Salman K Memet, Kakankemenag Padang dan Agam, pejabat terkait serta undangan lainnya. 

Sekdaprov Sumbar dalam sambutannya meminta JCH untuk selalu menjaga kesehatan sehingga lancar dalam menjalankan ibadah haji. 

Dia meminta agar JCH juga menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan dipandu pimpinan kloter, petugas haji lainnya. 

Kakanwil Kemenag Sumbar meminta JCH untuk selalu meningkatkan kesabaran dan keikhlasan sehingga lancar dalam melaksanakan panggilan Allah SWT tersebut. 

Ketua Kloter 6 Hendri Yazid menyebutkan Kloter 6 berjumlah 393 orang terdiri dari 386 orang JCH, 284 orang dari Padang, 102 orang dari Agam, 2 orang PHD salah seorang diantaranya Amasrul Kadis PMD Sumbar dan 5 petugas. 

JCH masuk asrama Jumat (9/6/23) dan dijadwalkan berangkat Sabtu siang (10/6/22) dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Jeddah Saudi Arabia. (aye) 

Exit mobile version