Layanan Listrik Terjamin 24 Jam, JAPFA COMFEED INDONESIA Pilih Jadi Pelanggan Premium PLN

HARIANHALUAN.id – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Basung di bawah koordinasi PLN UP3 Bukittinggi sukses lakukan penyalaan pelanggan baru premium dengan daya 147 kVA untuk PT JAPFA COMFEED INDONESIA pada Jumat (15/07/22).u

Acara berlangsung di Padang Tongga Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam dan dihadiri oleh Spv Yan Gan dan Adm ULP Lubuk Basung Hilmi Syarif beserta tim serta Manajemen PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Hermanto Sagala.

Ditemui ditempat berbeda Manager PLN UP3 Bukittinggi Zulhamdi memberikan ucapan selamat kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk atas bergabungnya menjadi pelanggan baru layanan premium PLN.

“Kami ucapkan selamat bergabung sebagai pelanggan premium PLN yang akan mendapatkan kenyamanan penggunaan listrik selama 24 jam,” ujarnya.

Menurut Zulhamdi lagi, dengan bergabung menjadi pelanggan premium artinya pelanggan akan dilayani PLN 24 jam nonstop.

Hal senada diungkapkan Manager PLN ULP Lubuk Basung Gator Catur Jatmiko perihal keistimewaan layanan premium yang memiliki kemudahan akses informasi dan pelayanan 24 jam dengan kehadiran Account Executive.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Sumbar Nova Sagita menuturkan saat ini PLN UIW Sumbar sudah memiliki 907 pelanggan premium.

“Kami bersyukur saat ini layanan premium semakin diminati pelanggan. PT JAPFA COMFEED INDONESIA merupakan pelanggan premium ke 907 PLN UIW Sumbar dan kami optimis permintaan akan layanan premium terus bertambah,” imbuh Nova.

“Sumbar saat ini dalam kondisi andal dan siap menampung kebutuhan listrik para investor. Saat ini Sumbar memiliki suplai daya sebesar 778,42 MW, dengan beban puncak sebesar 595,90 MW, sehingga masih ada cadangan daya sebesar 182,52 MW yang siap dijual ke pelanggan kami. Jadi pelanggan tinggal urus bisnisnya, urusan listrik serahkan kepada PLN saja,” jelasnya.

Layanan premium PLN merupakan satu dari sekian langkah yang dilakukan PLN untuk meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan.

Layanan ini banyak diminati para pengusaha dan pebisnis karena ragam keunggulan yang dimiliki, diantaranya pelanggan premium menjadi prioritas utama untuk tidak padam, akses informasi dan pelayanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN, dll.

Manajemen PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Hermanto Sagala menyampaikan harapannya setelah bergabung menjadi pelanggan premium PLN.

“Terima kasih kepada PLN atas respon cepat dan upaya PLN dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada kami. Melihat pentingnya listrik bagi keberlangsungan usaha ini, maka kami merasa perlu untuk melakukan bergabung menjadi pelanggan PLN. Alhamdulillah semua kebutuhan operasional kini sudah teratasi,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version