Baznas Kota Solok Bagikan Santunan Hari Raya Bagi 1500 Masyarakat Kota Solok Kurang Mampu

KOTA SOLOK, HARIANHALUAN.ID- Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra serahkan Santunan Hari Raya dari Baznas Kepada 1500 Masyarakat Kota Solok yang Kurang Mampu di Masjid Syura Pandan, Sabtu (6/4/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Baznas Zaini dan jajarannya, Kepala Kemenag Kota Solok, Mustafa. Dijelaskan Zaini, total yang dikeluarkan Baznaz untuk santunan hari raya bagi masyarakat kurang mampu di Kota Solok mencapai 493,9 juta rupiah, dengan total penerima yaitu sebanyak 1500 warga.

Masing-masing warga mendapatkan santunan senilai 400 ribu rupiah.

“Pembagian santunan ini telah kami bagikan dari dua hari ke belakang, dan ini merupakan hari terakhir, yang mana pada hari ini jumlah warga yang hadir sebagai penerima adalah sebanyak 665 orang,” sebutnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan, bahwa ia mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Baznas Kota Solok. Ia juga menyebutkan bahwa Baznas memang telah menjadi terdepan dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat Kota Solok.

“Salah satunya adalah dengan menyokong para pekerja rentan yang ada di Kota Solok untuk mendapatkan jaminan sosial dan layanan kesehatan, yang semua itu dijamin langsung oleh Baznas Kota Solok,” tutupnya. (*)

Exit mobile version