PKK Kota Solok Dinilai Tim Provinsi

KOTA SOLOK, HARIANHALUAN.ID –Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menerima kedatangan Tim Penilai Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (25/4). Rombongan ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Amelia Audy Joinaldi.

Dalam sambutannya, Ramadhani Kirana Putra mengucapkan selamat datang Kepada Tim Penilai PKK Provinsi Sumbar serta menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu kader PKK Kota Solok yang selama ini telah memberikan yang terbaik untuk kota ini. 

“Ibu-ibu para kader PKK merupakan aktifis yang ada di tengah masyarakat, yang sudah membantu pemerintah kota.Kami dari lubuk hati paling dalam bersama dengan Bapak Walikota mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi bapak dan Ibu selama ini,” tuturnya.

Selanjutnya ia juga menyebutkan bahwa kedatangan tim penilaian PKK Tingkat Provinsi pada hari ini di Kelurahan Nan Balimo harus dijadikan sebagai ajang evaluasi, terutama bila mana ada ditemukan kekurangan-kekurangan.

“Penilaian ini, apapun hasilnya nanti kita jadikan sebagai motivasi, yang nantinya dapat memberi dorongan bagi kita untuk melakukan hal-hal terbaik di tengah-tengah masyarakat kita. Termasuk Bagaimana kita bisa lebih memantapkan 10 program pokok PKK, sehingga PKK betul-betul dirasakan kehadirannya dan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Walikota Serambi Madinah tersebut juga Tidak lupa pula mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungan bersama kolaborasi dari OPD, Camat dan lurah se-kota solok serta ibu-ibu kader semuanya.Baik itu pengurus PKK tingkat kota kecamatan maupun kelurahan dan para tokoh-tokoh masyarakat kita.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus memberikan yang terbaik untuk kota solok yang kita cintai ini,” tutupnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok Beserta Wakil, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Solok, Camat dan Lurah Se-Kota Solok, serta Ibu-Ibu Para Kader PKK Tingkat Kecamatan Serta Kelurahan Se-Kota Solok. (*)

Exit mobile version