Panwaslu Kinali Resmi Umumkan Kelulusan PTPS 2024

PASBAR, HARIANHALUAN.ID —Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat resmi mengumumkan nama-nama calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang telah dinyatakan lulus seleksi akhir Jumat (18/1/2024).

Ketua Panwaslu Kecamatan Kinali, Izwarman mengatakan, jumlah PTPS yang telah dinyatakan terpilih, berjumlah sebanyak 204 orang sesuai dengan jumlah TPS yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Kinali.

“Ya benar, 204 orang PTPS terpilih ini adalah para peserta dengan nilai terbaik yang telah berhasil melewati tahapan seleksi administrasi hingga seleksi wawancara,” ujarnya didampingi Kordiv Penyelesaian Sengketa dan Penanganan Pelanggaran Arifwan serta Kordiv Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas Arini Buyanti (20/1/2024).

Izwarman menjelaskan, seleksi PTPS Kinali, awalnya diikuti oleh 329 orang pendaftar. Namun jumlah peserta yang dinyatakan lolos administrasi, mengerucut menjadi 294 orang yang memenuhi kelengkapan berkas persyaratan.

“Setelah dilakukan tes wawancara dan psikotes selama satu minggu, akhirnya 204 peserta dengan nilai tertinggi dinyatakan terpilih dan telah dijadwalkan akan segera dilantik,” ucapnya

Izwarman menyampaikan, pelantikan petugas PTPS Kecamatan Kinali terpilih , direncanakan akan dilaksanakan di Limsa Sport Centre and Water Park Nagari Langgam Saiyo Senin (22/1/2024) mendatang.

“Selamat kepada para PTPS yang telah terpilih. Semoga amanah dan bisa mengawal jalannya pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Nama-nama petugas PTPS Kecamatan Kinali terpilih dapat dilihat melalui link : bit/ly/PTPS 2024-Kinali atau lewat Official Account Facebook dan Instagram seluruh Official Account Media Sosial Panwaslu Kecamatan Kinali. (*).

Exit mobile version