Tanah Datar Gempar! Gadis Belia Warga Tanjung Emas Hilang Tanpa Jejak

HARIANHALUAN.id – Masyarakat Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar dihebohkan hilangnya seorang anak perempuan hari ini Selasa (29/06/2022).

Anak ketiga dari empat bersaudara tersebut Arifa Nabila, siswa kelas IX SMPN 5 Batusangkar, beralamat di Guguak Cino, Jorong Padang Datar Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar.

Tetangga korban, Putri Yona kepada HarianHaluan.id, Selasa, (29/06/2022) menyebutkan bahwa anak tersebut tidak ditemukan di rumah orang tuanya sejak subuh tadi.

“Awal kejadiannya diketahui orang tuanya, ia mengetahui anaknya tidak ditemukan setelah orang tuanya salat subuh, sampai sore ini anak itu juga belum ditemukan,” katanya.

Dikatakan, masyarakat telah membantu mencari korban ke beberapa tempat, termasuk ke tempat-saudara, Tim Sar BPBD Tanah Datar juga membantu mencari anak tersebut, namun hingga malam ini belum kunjung ditemukan.

“Handphonenya tidak dibawa tetapi ada ditinggal di rumah, jadi keluarga kesulitan menemukannya karena handphonenya ditinggal, sepeda motor juga tidak dibawa,” kata Yona.

Ia melanjutkan, mendengar kabar anak hilang itu, malam ini warga berdatangan ke rumah korban sehingga di luar di halaman dan di dalam rumah pun penuh oleh tamu, katanya. (*)

Reporter: Ferri Maulana

Exit mobile version