10 Ton Minyak Goreng Ludes dalam 2 Jam

Warga membeli minyak di bazar murah yang digelar Pemkab Pasbar

PASBAR, HALUAN—Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat menggelar bazar minyak goreng dengan harga murah di halaman kantor bupati setempat, Selasa (22/2).

Sebanyak 10 ton minyak goreng dengan merek MM seharga Rp13.500 per liter dalam dua jam sudah ludes diserbu masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Hendra Putra meninjau bazar murah untuk melihat ketepatan sasaran pembeli minyak goreng. Pasalnya, minyak goreng di pasaran sulit di dapatkan dan harganya mahal.

“Kita menggelar  bazar murah minyak goreng ini sebagai antisipasi dan perhatian kepada masyarakat Pasaman Barat agar kebutuhan minyak goreng masyarakat bisa terpenuhi,”katanya.

Kegiatan serupa, lanjut Hendra Putra tidak hanya di gelar di halaman kantor bupati setempat saja. Namun, dalam waktu yang hampir bersamaan akan digelar juga di Kinali, Sungai Aur dan Air Bangis.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pasbar Pahrein mengatakan bazar murah minyak goreng merupakan kerja sama dengan PT Agrowiratama Musim Mas Grup untuk memberikan solusi mahalnya harga saat ini.

“Inilah salah satu solusi yang kita ditawarkan kepada masyarakat di tengah mahalnya dan langkanya minyak goreng,”katanya.(h/ows)

Exit mobile version